Jumat, 22 Februari 2013

obat jerawat herbal


Harga : 235000 (belum Ongkir)


Menjual obat jerawat paling ampuh untuk mengobati jerawat yang tidak sembuh-sembuh, ini saya jual karena kesaksian saya sendiri..yang sudah 4 kali ganti - ganti dokter wajah ternama,namun tidak kunjung sembuh,malah meradang dan menghabiskan banyak uang,karena konsultasi yang gitu2 saja ( kurangi makanan berlemak,banyak minum air putih,jgn banyak makan kacang dan telur,tidur yang teratur,olahraga dll..pasti seperti itu ) dan obat pun mahal. dalam satu bulan saya bisa merogoh kocek kurang lebih 500 ribu. bahkan lebih.

awal saya memakai cream ampuh ini,saya membantu teman dan menawarkan obat yang saya pakai..dan hasilnya hampir semua teman2 saya sembuh dan terbebas dari jerawat!! cream ini berasal dari seorang pensiunan dokter kulit dan wajah senior yang bernama Dr.suyono, berbahan herbal alami TANPA MERCURY,HYDROQUINONE,JUGA TANPA BAHAN PENGAWET,dll..maka dijamin tidak ada efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit! 

1 paket tersedia dalam bentuk cream pagi,cream malam,dan sabun cuci mukanya..pemakaian untuk 1 bulan! terbukti manjur mengobati jerawat batu,jerawat nanah, agar pecah dan segera kering seperti dulu lagi,tanpa meninggalkan bekas. ( obat ini sudah terdaftar di BPOM dengan no POM NA18110500050 "ada pada kemasan" jadi sudah bisa dipastikan aman dan terjamin kualitasnya )

cara pakai sangat mudah : oleskan tipis secukupnya cream ini pada pagi dan malam hari setelah cuci muka dengan sabunnya.
untuk wanita dianjurkan tidak memakai make up hanya 3 hari karena proses peresapan cream dan nanti akan sedikit berkelupas tanpa perih yg nantinya kita akan mendapatkan kulit baru,muda,dan segar kembali seperti kulit bayi..
awalnya saya menentang pengelupasan kulit,karena takut perih,gatal dll..tp pengelupasan kulit ini harus,jika kita ingin mendapatkan kulit seperti halus mulus seperti bayi..dan untuk menghilangkan bekas pada jerawat. tp jangan kuatir,cream ini hanya 3 hari saja proses berkelupas dan peremajaan kulitnya,dan hanya sedikit saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar